Jumat, 10 November 2017

Satu Kosong

Siang itu aku tergelak cekikikan karena teringat kejadian lucu dari teman-teman yang membuat isi perut bergetar ketika menaiki tangga menuju toilet.

Bel berbunyi, menandakan waktu untuk istirahat kepada seluruh operator di dalam pabrik. Hanya di hari jum'at saja kami mendapatkan waktu istirahat lama dari hari lainnya, biasanya kami hanya rehat tiga puluh menit di jam dua belas, tapi khusus hari jum'at empat puluh lima menit pada jam satu.

Di hari ini kami mendapatkan kesempatan untuk istirahat bersama seluruh operator, jadi bisa makan bersama teman-teman lainnya. Karena biasanya setiap line memiliki waktu rehat yang berbeda disebabkan tempat terbatas, dari beratus operator di beri fasilitas rest area tujuh puluh lima persen dari kami.

Ketika kami berlomba-lomba untuk mengantri makanan dikantin saya berjalan bersama teman-teman satu line, saat menaiki tangga temanku sebut saja mirna dan mega, ketika mirna berjalan didepan, mega dan aku berjalan di belakangnya, mega menjaili mirna dari belakang, hingga dia terkejut dan agak kesal.

"Aduuuh, apa ini"

Dengan nada terkejut karena di tangan mirna memegang benda yang agak kenyal, saat mega meletakkan mainan cicak plastik ke tangannya. Saat mirna melihat benda yang di tangannya dia langsung menjerit.

"Aaaaarrggg, apa ini cicak"

Mirna menengok kebelakang, untuk mengetahui siapa yang berbuat ini.

"Megaaaa, pasti ini punya mu kan, iiiiiih"
Berbicara ala medan.

Aku dan mega hanya tertawa karena melihat dia terkejut disebabkan cicak mainan.

Lalu mega berkata, "Yeeey, satu sama weee"

Ternyata itu pembalasan, karena mereka satu line terkadang sering menjaili satu sama lain, hingga terkadang berantem walaupun akhirnya akur lagi.

"Megaaaa"

Aku sebagai penengah lalu berkata "sudah, sudah, malu ih diliatin banyak orang"

Orang yang berada di belakang kami pun ikut menertawainya karena tingkahnya yang membuat suasana menjadi riuh.

Di umur yang semakin hari semakin bertambah, semakin juga tantangan serta rintangan, sebaiknya tertawalah ketika melihat lingkunganmu terasa lucu, karena di masa yang sudah disebut dewasa ini, harus banyakin tertawa untuk melatih motorik serta karena banyaknya masalah yang di lewat I setiap harinya membuat kepala "menjadi riweh."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Langkah Buat Kamu Yang Susah Tidur Di Malam Hari

Tidur malam adalah kebutuhan bagi badan untuk merehatkan seluruh organ tubuhnya setelah beraktivitas selama seharian penuh. Kebanyakan ...