Minggu, 26 November 2017

Karena Syurga Itu Tidak Mudah 11

Bab 11
Adawiyah

“Kak, udah ada yang punya belum pacar, tunangan ataupun suami gitu,” tanya ridwan langsung to the point, karena ridwan pun nggak mau berlama-lama disana.

Perempuan penjual burger pun kebingungan dengan pembeli yang yang berumur lima bekas tahunan itu, lalu di dalam hatinya bertanya tanya, “Kenapa dia tiba-tiba menanyakan hal ini”.

“Belum punya, saya masih single dik,” ucap adawiyah yang masih heran.

Dalam hati ridwan “alhamdulillah,” dia pun ikut senang yang tadinya tidak ada senyum, setelah mendengar jawaban itu ridwan langsung tersenyum.

“Nama kakak siapa?,” ridwan bertanya lagi.

“Nama saya Adawiyah dek,” dengan jelas adawiyah mengucapkan namanya.

Setelah mendengar jawaban itu ridwan langsung bergegas pergi, mengambil helm hitam milik abangnya aiman, yang merupakan ulang tahunnya ketika aiman berumur 15 tahun, sebelum meninggalkan tempat itu ridwan berpesan dengan adawiyah,

“Kak, nanti burger itu pemilik nya akan datang kesini untuk mengambil pesanannya yang dia pesan, oh iya nama saya ridwan, assalamualaikum,” ridwan yang sudah berada di atas jok motor nya itu langsung meng gas motor nya beberapa kali lalu pergi dengan kelajuan yang sangat laju.

Belum sempat adawiyah menjawabnya ridwan sudah tidak ada di peredaran, yang terlihat hanya baju kokoh berwarna putih itu.

“Ada apa dengan pemuda tadi yaa,” adawiyah pun agak heran dengan tingkah pemuda tadi.

****

Ketika anisa berjalan berjalan tiba-tiba melihat buku di lapangan, anisa langsung mendekati nya dan mengambil buku tersebut, ketika membuka buku itu anisa langsung mencari nama pemilik buku itu di dalamnya dengan membuka lembaran satu persatu.

Karena anisa tidak menemukan nama dalam buku itu, dengan tidak sengaja terbaca isi dari buku tersebut, “Wow ternyata pemilik buku ini pandai juga dalam membuat kata-kata,

Andai dapat aku undurkan masa, aku memilih untuk tidak melakukannya, karena kesalahan aku yang lalu mengajarkan untuk menjadi seperti aku yang sekarang - Ridwan,” anisa terkejut setelah melihat nama pemilik kata itu.

“Hah, ridwan,” matanya agak melotot dan mulutnya agak terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Langkah Buat Kamu Yang Susah Tidur Di Malam Hari

Tidur malam adalah kebutuhan bagi badan untuk merehatkan seluruh organ tubuhnya setelah beraktivitas selama seharian penuh. Kebanyakan ...