Minggu, 12 November 2017

Aku Akan Tetap Menunggu

Gemercik hujan masih berkeliaran
Tapi aku tidak memperdulikannyaa wlaupun langit sudah mulai gelap
Aku masih menunggu nya disini

Di tempat yang telah dia janjikan sebelumnya
Aku berdiri disini sendiri
Dan aku berkata
Aku akan tetap disini menunggumu

Aku masih tidak percaya kalau dia yang telah tiada di dunia ini tadi pagi
Kemarin dia masih memberikan pesan kepadaku
Untuk bertemu di tempat ini

Tempat dimana awal berjumpa dengannya
Kenapa secepat ini
Kenapa dia meninggalkan ku
Apakah ini sudah menjadi jalanku merasakan sakit melihat kamu meninggalkan ku begitu saja tanpa meninggalkan pesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Langkah Buat Kamu Yang Susah Tidur Di Malam Hari

Tidur malam adalah kebutuhan bagi badan untuk merehatkan seluruh organ tubuhnya setelah beraktivitas selama seharian penuh. Kebanyakan ...