Selasa, 21 November 2017

Karena Syurga Itu Tidak Mudah 7

Bab 7
Nazmi

Nazmi adalah ketua kerohanian di sekolah nya, dia dikenal sebagai siswa yang sholeh dan selalu mengumandangkan adzan di mushola sekolah setiap waktu sholat tiba.

Nazmi memanfaatkan kedudukan itu untuk mendekati anisa yang berkerudung panjang, suaranya lembut dan sholehah, bagi nazmi anisa adalah tipe cewek idalaman nya.

Suatu ketika nazmi bertemu nisa di jalan, dia pun memulai tingkahnya nya, lalu berkata,

Assalamualaikum, ukhti

Wa’alaikumsalam ya akhi, ada apa”

“Ukhti bolehkah saya berbicara sedikit denganmu”

“Iya kenapa, akhi

“Tahun sekarang kan tahun terakhir kita sekolah, setelah lulus aku ingin melamarmu dan kerumah mu”

“Apa?, Maksud kamu apa ngomong kaya gitu,” dalam hatinya berkata, seenaknya mau mempermainkan hati wanita, dia bilang ke nafisah sama persis seperti apa yang dia bilang ke aku, untung aja kemarin nafisah cerita, astagfirullah.

Anisa langsung pergi meninggalkan nazmi, dia terkejut dengan apa yang nazmi katakan, yang di fikirkan oleh nisa hanyalah belajar dan belajar untuk saat ini tidak sedikit pun untuk memikirkan ke pernikahan, karena dia sadar akan ujian terakhirnya akan tiba dalam beberapa bulan,dan nazmi adalah laki-laki yang kurang di percaya.

Kenapa nggak, dia mengatakan hal yang sama dengan sahabat ku nafisah, mudah sekali dia meremehkan hati wanita, untung saja nafisah menghiraukan ucapan si nazmi itu.

Nazmi terheran dengan tingkah nisa, tapi nazmi tidak terlalu memikirkan nya, dia menganggap banyak wanita lagi selain nisa, berkerudung panjang, sholehah dan lain-lain, kemudian nazmi berkata dalam hati,

“Kalau nggak mau juga nggak apa-apa, masih banyak kok perempuan yang mau dengan ku,” dengan ekspresi wajah sinisnya dan merasa bangga.

Nazmi adalah lelaki yang sholeh dan tampan di sekolah nya selain itu dia juga terkenal dengan adzan merdunya, sehingga semua siswa maupun siswi pasti mengenalnya, tapi bagi nazmi tidak semua siswa menjadi teman nya, dia termasuk pria pemilih, begitu juga dengan perempuan, tidak semua siswi di sekolah dia minat dan menjadi tipe nya, dia hanya mencari perempuan cantik, sholeha dan berkerudung panjang, yang menjadi target asmaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Langkah Buat Kamu Yang Susah Tidur Di Malam Hari

Tidur malam adalah kebutuhan bagi badan untuk merehatkan seluruh organ tubuhnya setelah beraktivitas selama seharian penuh. Kebanyakan ...