Sabtu, 11 November 2017

Bayangan

Aku berlarian mengejarnya tanpa henti di atas rerumputan yang basah

Sosok itu pernah kukenali sebelumnya
Aku mengetipkan mata berulang kali, untuk memastikan kehadirannya yang lewat di fikiran ku begitu saja di depan ku

Aku duduk di atas kursi taman yang biasa aku tempati
Tiba-tiba aku merasakan air yang menetes ke baju ku hingga basah
Ternyata hujan mulai turun
Lamunan ku langsung  tersadar

Ternyata ini hanyalah sebuah bayangan
Yang hanya bisa mengejar bayang mu di saat itu
Apakah ini yang disebut cinta dalam bayangan atau harapan yang telah pupus  pupus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Langkah Buat Kamu Yang Susah Tidur Di Malam Hari

Tidur malam adalah kebutuhan bagi badan untuk merehatkan seluruh organ tubuhnya setelah beraktivitas selama seharian penuh. Kebanyakan ...