Rabu, 01 November 2017

Remaja Zaman Now

Pernahkah anda berada di sebuah kerumunan dimana semua orang sibuk dengan gadget mereka?
Pernahkah anda merasa ingin meninggalkan separuh lainnya saat telepon anda hilang?

Jika iya, selamat datang di era digital! Selamat datang di dunia tanpa batas!
Orang saat ini sangat akrab dengan dunia, mereka tweetsnap dan chatting, dan tentu saja, mereka menangkap setiap momen yang di kehidupannya.

Sebelum hukum Internet didirikan, media sosial adalah tempat teraman untuk menikmati kebebasan. Sementara kehidupan nyata masih cukup sibuk dengan peraturan dan batasan, media sosial memungkinkan penggunanya untuk menyelam kemanapun mereka inginkan dan mengucapkan apapun yang mereka rasakan.

Tidak ada batasan. Tidak ada peraturan.
Inilah salah satu kekuatan media sosial kebebasan. Masyarakat media sosial
di media sosial, orang-orang dari seluruh dunia berkumpul dengan kegiatan yang sama membagikan pemikiran mereka dan mengkliknya. Sama seperti di dunia nyata, orang-orang ini berbicara, beralih ke profil satu dan satu lagi, melihat apa itu hype dan sebagainya.

Sekarang ramai yang bergaul dan aktif melalui media sosial daripada berinteraksi terhadap lingkungannya, sekarang dunia nyata telah beralih ke media sosial, yang seharusnya mendekatkan yang jauh, menjadi menjauhkan yang dekat akibat gadget. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Langkah Buat Kamu Yang Susah Tidur Di Malam Hari

Tidur malam adalah kebutuhan bagi badan untuk merehatkan seluruh organ tubuhnya setelah beraktivitas selama seharian penuh. Kebanyakan ...