Minggu, 21 Januari 2018

Cinta Yang Tertinggal 2

Google.com

Bella

“Rizky…”
Bella terkejut dan sangat bahagia dengan surprise yang diberikan oleh rizky. Lilin merah yang menyala bertulis “Will you marry me Bella,” Rizky yang berdiri diluar itu sambil memegang bunga mawar, beserta cincin berkotak merah.

Tiba-tiba, para pengunjung bersorak, “Terima… terima… “

Bella pun langsung keluar menuju dimana kekasihnya berdiri. Ketika Bella berada di depan Rizky, dia mengucapkan kembali “Will you marry me, Bella?,” Bella mengangguk dan berkata “Yes”.

Pengunjung satu restoran langsung bertepuk tangan dengan serentak, Rizky langsung memasukkan cincinnya ke jari manis Bella,lalu memeluknya.

Keduanya sangat bahagia malam itu, terutama Bella, hari yang dinanti akhirnya sampai juga, final love nya tercapai dengan lelaki yang sangat dicintai nya dan mencintainya. 

****
Tidak mudah melupakan first love yang sudah menjadi last love di hati wanita, walaupun lima bulan sudah berlalu tapi masih dengan sikap yang sama, masih belum bisa move on dari kekasihnya Rizky.

Pernah, Bella hampir bunuh diri karena kewarasannya sudah tidak terkontrol, tapi ibunya  berhasil menghentikan tindakan anak prempuannya itu.

Selain orang tuanya, saudara bahkan sahabatnya Karin sering menasihati Bella untuk melupakan kekasihnya dan membuka hati kembali dan membuka lembaran buku baru, tapi dia hanya mengiyakan ucapan dari mereka. 

****
Saat Bella duduk didepan rumah untuk mengurangi kesuntukannya di dalam kamar, walaupun hanya melamun, ibunya berharap anaknya bisa membuka fikirannya kembali, beliau sangat sabar dengan sikap Bella yang saat ini kejiwaannya agak terganggu.

Adzan maghrib berkumandang,  Rani ibunya Bella menuntun anak prempuannya masuk ke dalam rumah, tiba-tiba anjing yang berada di depan rumah menggonggong berkali-kali melihat Bella. 

Bella pun tiba-tiba berteriak dengan sangat kencang, dengan pandangan kosong nya.

Ada apa dengan Bella?

Bersambung…

#30dwc
#tantanganfiksiodop
#day5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Langkah Buat Kamu Yang Susah Tidur Di Malam Hari

Tidur malam adalah kebutuhan bagi badan untuk merehatkan seluruh organ tubuhnya setelah beraktivitas selama seharian penuh. Kebanyakan ...