Kamis, 12 Juli 2018

Hati Tisu



Hati Tisu

Mungkin efek cepat baper dalam setiap kondisi, dicuekin dikit sedih, ditinggal, dihiraukan,  menunggu kepastian yang berakhir sia-sia, diduain apalagi, menjadi nomer dua, padahal sudah terikat janji 🙈

Entah, apakah hanya aku saja yang bisa meneteskan air mata dengan semudah itu.

Setiap tetesan air mata ini rasanya sangat berarti, setetes air mataku jatuh, berarti hati ini benar-benar sakit.

Kalau sakit fisik mungkin aku bisa menahannya tanpa mengeluarkan ekspresi rasa sakit itu didepan umum.

Tapi yang ini lain, kalau berkenaan dengan hati, maaf saya sangat susah untuk bisa cepat sembuh kembali sepertinya dulu.

Aku selalu mencoba untuk melupakan rasa sakit itu, tapi tidak semudah itu, dalam hitungan detik bisa hilang dalam fikiran ku begitu saja.

Mungkin ego dan perasaan yang terlalu berlebihan mengharapkan darimu terlalu besar.

Maaf, aku memang seperti ini, bagaikan tisu yang mudah untuk disobek dan mudah kusut.



12 Juli 2018
Bandar Baru Bangi-Malaysia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Langkah Buat Kamu Yang Susah Tidur Di Malam Hari

Tidur malam adalah kebutuhan bagi badan untuk merehatkan seluruh organ tubuhnya setelah beraktivitas selama seharian penuh. Kebanyakan ...