Minggu, 21 Januari 2018

Cinta Yang Tertinggal 1

Google.com 
Hanya Tinggal Kenangan 

Setelah empat tahun berjuang bersama, Bella dan Rizky akhirnya lulus dan bergelar S1 fakultas Tekhnik di Universitas ITB, waktu yang ditunggu-tunggu kini datang.

Hari ini adalah yang kesekian kalinya kalinya Bella berdiam diri di pinggir pantai, mengenang kebersamaannya bersama sang kekasih yang membuatnya tidak mudah untuk move on.

Bella dan Rizky, mulai bertemu saat duduk di bangku kuliah, berjuang bersama hingga wisuda. Setelah Rizky meninggalkan Bella untuk selama-lamanya satu bulan yang lalu, dia selalu menangis di dalam kamar sambil melihat foto kebersamaannya dengan Rizky.

Selain itu, Bella juga selalu pergi ke pantai sendirian hingga awan gelap untuk mengenang masalalu nya bersama kekasih, karena mendengar gemuruh ombak di pinggir pantai membuatnya lebih tenang, ucap Bella.

Dua bulan yang lalu…

Bella dan Rizky pergi ke sebuah restoran yang terbaik di Bandung, Bella terlihat sangat anggun dengan gaun berwarna hitamnya, begitujuga dengan Rizky yang memakai jaz berwarna hitam, dan terlihat sangat tampan, malam itu.

Setelah memesan makanan, tiba-tiba lampu di restoran tersebut mati, Bella terkejut tapi tidak lama kemudian ada lilin yang menyala dari arah luar restoran, Bella melihatnya melalui cermin di sebelah kirinya, karena meja yang di duduki berada dekat dengan jendela.

“Haaaah…,” Bella menganga terkejut dengan apa yang dia lihat.

Bersambung….

Kira-kira apa yang dilihat oleh Bella???

#30dwc
#rantanganfiksiodop
#day4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Langkah Buat Kamu Yang Susah Tidur Di Malam Hari

Tidur malam adalah kebutuhan bagi badan untuk merehatkan seluruh organ tubuhnya setelah beraktivitas selama seharian penuh. Kebanyakan ...