Senin, 01 Januari 2018

Revolusi 2018

Google.com 


Tahun baru, bulan baru, dan hari baru, apa Azam kamu di yang serba baru ini guys?

Kalau saya sendiri sih,
Seperti yang di inginkan oleh orang banyak yaitu menginginkan diri ini lebih baik lagi dari sebelumnya, memiliki semangat baru.

Temen nggak harus baru juga yaa, tenang aku masih sayang kalian kok teman-teman seperjuanganku, tapi nggak bisa disebutin satu-satu disini yak, pokoknya kamu. Berkat kalian lah aku bisa sekuat ini

Terus, in syaa Allah kalau dilancarkan saya harap bisa wisuda di tahun ini supaya bisa cepet pulang ke tanah air, setelah meninggalkannya selama empat tahun di negri jiran.

Semoga di tahun ini saya bisa lebih baik dengan tulisan tulisanku sebelumnya, setelah itu saya ingin membuat buku, dari kisah perjalanan ku sendiri dari lulus sekolah hingga berada di negri jiran ini.

Pengen bisa seperti dulu, mengajar anak-anak kecil di sekolah madrasah, mungkin hati mengajarnya udah menjadi turunan dari bapak dan ibuku, dari empat bersaudara yang dapet jiwa guru hanya saya.

Mungkin itu dulu aja kali yak Azam saya, sebenarnya banyak lagi azam yang lainnya tapi untuk sementara ini dulu yang bisa saya tulis.


#tantanganFiksike7 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Langkah Buat Kamu Yang Susah Tidur Di Malam Hari

Tidur malam adalah kebutuhan bagi badan untuk merehatkan seluruh organ tubuhnya setelah beraktivitas selama seharian penuh. Kebanyakan ...