Sabtu, 06 Januari 2018

NgODOP Di Kelas Fiksi

Bismillahirrahmaanirrahim,
Alhamdulillah rasanya, setelah melihat hasil kelulusan di ODOP Batch 4, dan membuat para peserta untuk memilih kelasnya yang diinginkan yaitu kelas Fiksi dan Non Fiksi , awalnya saya bingung, tapi karena saya lebih suka membaca buku Fiksi, akhirnya saya memilih kelas Fiksi.

Memilih kelas Fiksi bukan berarti tau dan faham dengan materi penulisan Fiksi, bahkan sebaliknya ingin mempelajari seperti hampir semua anggota di kelas tersebut yang sudah mahir dengan penulisannya.

Alhamdulillah, saya banyak belajar dari mereka terutama para PJ yang berada di kelas tersebut, yang setiap harinya kita harus BW blog antara anggota hingga senior atau PJ di kelas Fiksi, yang membuatku menambah pengetahuan yang sebelumnya belum pernah saya ketahui.

Maaf saya jadi reading silence selama di ODOP, tapi saya tetep menyimak kok materi maupun percakapan di dalam grup tersebut.

Intinya, saya bahagia banget bisa berada di antara para penulis seperti kalian, apalagi para PJ nya, yang memberikan ilmunya semampumu, tanpa mengharapkan sesuatu berupa materi, saya salut sama kalian para PJ, yang terus ngebimbing saya dari nol hingga sekarang.

Sepertinya untuk kritik dan saran, nggak ada. Untuk kalian Is the best deh pokoknya 😍
Terimakasih ODOP 😍

#tantanganFiksike9 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Langkah Buat Kamu Yang Susah Tidur Di Malam Hari

Tidur malam adalah kebutuhan bagi badan untuk merehatkan seluruh organ tubuhnya setelah beraktivitas selama seharian penuh. Kebanyakan ...