Senin, 01 Januari 2018

Azazil VS Sheila


“Hai Omar kau tak akan bisa lepas dariku, dan menyelamatkan tempat tinggalmu Bumi” Ucap Azazil raksasa berbentuk tengkorak yang dipenuhi oleh api.

Omar hanya terdiam lemas karena badannya digantung oleh rantai besi yang sangat kuat dan dibawahnya api yang menyala.

“Hahhhh, aku tidak akan menyerah begitu saja anak tiri,” ucap Omar dengan sinis, kepada Azazil untuk menyakiti sedikit hatinya.

“Diam kau, jangan panggil aku anak tiri,” ujarnya dengan suara tegas.

Tanpa sengaja Azazil menyentuh rantai yang mengikat di badan Omar, hingga rantainya tercabut sedikit, dan membuat tangan Omar bisa keluar dari perangkap raksasa itu.

Akhirnya, mulai beraksi tangan Omar menghadap ke jalan goa untuk memanggil alatnya yaitu palu raksasa yang penuh dengan kekuatan, telah di seting pada tangan Omar oleh ayahnya.

“Kali ini aku menang Azazil”

Bunyi petanda ada alat yang masuk ke dalam goa Azazil. Azazil pun mencari suara itu dan ternyata palu raksasa milik Omar telah kembali.

“Apa itu, bagaimana bis…,”tidak habis selesai bicara, Omar langsung menghantam Azazil di bagian lehernya.

Walaupun badan Omar hanya berukuran satu banding lima dari raksasa itu, dia tidak menyerah demi menyelamatkan bumi yang telah menyala penuh dengan api ulah Azazil.

Setelah menyerang beberapa kali, akhirnya Omar mengetahui kelemahan Azazil yaitu bagian tanduknya harus ditebas.

Dan akhirnya, “Tungggggg,” bunyi palu raksasa menghempas tanduk Azazil.

“Akhirnya kau kalah juga anak tiri,” ujarnya dengan sinis, lalu mengambil bagian kepalanya sebagai koleksi yang pernah dia kalahkan yang biasa di ketakkan di ruang bawah tanah.

****

Sampainya di istana milik ayahnya, Omar melihat ayahnya sedang menonton pertunjukkan yang di gelar untuk di nikmati warga setempat, tapi Omar tidak percaya kalau ayahnya sedemikian rupa, dengan gayanya bersama para perempuan di tempat duduk panjang sambil berbaring.

“Ayah”

“Iya nak,” gayanya seperti tidak terlalu menghiraukan kedatangan anaknya.

“Kau ni bukan ayah, mana ayahku,” sambil mendorong kedua bahunya, lalu tangan kanannya mengepal berada di dahi wajah yang mirip dengan ayahnya itu.

“Oke oke,” dan akhirnya adiknya menukar wajah aslinya, itulah kemampuan adiknya yang bisa menyerupai siapapun dan menghilang semaunya.

“Sudah ku duga, mana ayah,” Omar menarik baju bagian dada yang dipakai adiknya Ricky.

“Aku tidak tahu,” jawab Ricky.

“Bohong”

“Oke oke kita akan cari ayah”

“Sekarang,” Omar mendesak Ricky.

Setelah Omar mengganti pakaiannya, Ricky membawa kakanya untuk menemui ayahnya, dengan menghilang, sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh Ricky.

“Ayah sekarang berada di pinggir laut dekat dengan bukit, tempat itu adalah tempat yang ayah inginkan, yaitu menyendiri dari keramaian orang”

Ricky mencoba menjelaskan kepada kakaknya, langkah demi langkah akhirnya sampai lah tempat yang dituju.

“Ayaaaah,” Omar berteriak sekuat mungkin setelah melihat laki-laki separuh baya, berambut putih dan matanya di tutup sebelah akibat tusukan pedang.

“Akhirnya kamu sampai sini juga nak, ayah tau kamu pasti bisa melalui hal sulit itu,” Ucap Ezekiel, ayah dari Omar dan Ricky.

“Aku sangat merindukan mu ayah,” sambil memeluk ayahnya yang mulai kurus.

“Nak kakak mu Sheila, sekarang yang berkuasa di planet ini, suatu hari dia akan datang ke istana dan menggantikan posisi mu setelah ayah, dia berguru pada iblis dan sekarang kemampuannya tidak pernah terkalahkan oleh siapapun, dia sangat kuat nak, ayahpun sekarang telah wafat karenanya, kita sebagai keluarga harus bisa bersatu kembali seperti dahulu kalian kecil,” ujar ayahnya yang semakin hilang bayangannya.

“Ayaaaah,” panggilan dari Omar dan Ricky.

Adik beradik itupun beredar dari pinggir laut tadi, tiba-tiba ada sosok perempuan berpakaian hitam pas dengan badannya, menutupi dari kepala sampai atas lutut, lalu disambung sepatu boot berwarna hitam.

“Sheila,” ujar Omar

“Omar aku yang akan menduduki kursi ayah, mengalah lah saja denganku”

“Tidak,” ujar Omar sambil tangannya menghadap langit untuk memanggil palu raksasanya itu.

Ricky hanya bisa terdiam dan melihat aksi kedua kakak nya.

“Haaaahhhhh,” Omar menebas Sheila.

Tapi itu tidak berhasil, palu yang di pegang oleh Omar telah hancur, dan Omar pun tidak memiliki kekuatan untuk melawan Sheila yang sangat kuat itu.

****

“Wahai rakyatku, apakah kalian ingat dengan anak perempuan dari Ezekiel bernama Sheila, akulah penguasa bumi ini”

Ujar Sheila kepada seluruh penghuni bumi melalui speaker yang telah diletakan setiap sudut jalan.

Saat berada di istana, Sheila merubah semua bentuk istana maupun foto, yang tadinya berwarna warni, kini menjadi hitam kelam.

Semua rakyat berhasil di taklukan oleh Sheila dan mereka semua takut terhadapnya.

****

Omar pun mencari teman-temannya yaitu, hulk, angel penakhluk pedang dengan kudanya, raksasa batu dan lain-lainnya.

Omar meberanikan diri pergi ke istana bersama teman-temannya itu beserta adiknya Ricky, menemui kakanya yang telah dirasuki oleh iblis itu.

Anak sulung dari Ezekiel masuk dan duduk di kursi raja lalu mengetuk tanah menggunakan tongkat memberi petanda kepada Sheila yang dirinya telah datang.

“Tuk… tuk…tuk… “

“Hentikan bunyi itu,” akhirnya Sheila datang dan menghentikan ulah Omar.

Sheila langsung di serbu oleh Omar, Ricky dan teman-temannya, tapi ternyata semuanya jatuh terkena kekuatan Sheila yang sangat kuat.

Akhirnya Omar menyuruh Ricky untuk menghidupkan Azazil menggunakan api, di gudang bawah.

Ricky pun mengikuti arahan dari kakanya yang sangat darurat itu, lalu hiduplah kembali Azazil yang sangat kuat dipenuhi oleh api.

“Hai anak tiri,” salam Omar terhadap Azazil.

Karena Omar pernah menakhlukan dan menghidupkan Azazil, raksasa api itu sekarang berada di bawah Omar, yang badannya sangat tegap besar, memiliki jambang panjang serta kumis, dan rambut panjang berwarna pirang.

“Aku akan membantumu sahabatku”

Tidak banyak bicara, Azazil pun langsung mengalahkan Sheila yang sangat kuat, akhirnya tertakhlukan juga oleh Azazil hingga lemas dan tak berdaya.

Rakyat yang melihatnya merasa terharu terhadap kepemimpinan Omar yang mirip seperti ayah nya yang sebelumnya menjadi raja di bumi, dan sekarang Omar lah yang menduduki kursi raja di istana nya.

Ricky dan teman-temannya menjadi tangan kanan Omar di istana tersebut. Dan akhirnya di bumi damai dan tentram kembali seperti dahulu kala. 



#tantanganFiksike7
#odopbatch4

2 komentar:

6 Langkah Buat Kamu Yang Susah Tidur Di Malam Hari

Tidur malam adalah kebutuhan bagi badan untuk merehatkan seluruh organ tubuhnya setelah beraktivitas selama seharian penuh. Kebanyakan ...