Sabtu, 30 September 2017

Maafkan aku

Pagi Yang Kelam

Ada apa dengan pagi ini
Kenapa langit begitu gelap
Atau hanya pandangan mataku saja
Yang tidak bisa menghentikan air mata ini
Bahkan langitpun gerimis
Seakan akan mengiringi tangisanku

Yaa rabb maafkan hambamu
Telah mencintai seseorang
Yang belum menjadi pasangan halalku
Hingga aku lalai dengan kewajibanku Sebagai seorang muslimah

Mungkin inilah jalan ku
Yang harus aku hadapi
Yaitu merasakan kekecewaan
Yang sangat dalam terhadap lelaki itu

Walaupun aku tau kalau engkaulah
Yang lebih kecewa kepadaku yaa Rabb
Maafkan hambamu ini
Yang memiliki rasa lebih terhadapnya
Ingatkan aku untuk tetap taat kepadamu yaa rabb

"Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanah wa qina adza bannar"


#odop
#masih_belajar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Langkah Buat Kamu Yang Susah Tidur Di Malam Hari

Tidur malam adalah kebutuhan bagi badan untuk merehatkan seluruh organ tubuhnya setelah beraktivitas selama seharian penuh. Kebanyakan ...