Selasa, 19 September 2017

Keep spirit !!!

Selasa, 19 September 2017

Langkah pertama untuk menjadi penulis


Kenapa memilih ingin menjadi penulis ?
Kenapa memilih ODOP untuk menjadikan wadah langkah pertama menjadi penulis ?

Hobi itu memiliki berbagai macam jenis, ada menyanyi, menari, dan sebagainya, laku kenapa saya memilih untuk menjadi penulis ? Menulis itu asik loh, karena apa yang kita ingin luapkan dalam kegundahan, atau keceriaan yang dihadapi di setiap harinya kita bisa mencurahkannya dalam sebuah tulisan, yang biasanya kita curahkan dalam bentuk buku atau yang sering kita panggil "diary" 

Kembali lagi, kenapa ingin menjadi penulis?
Jangan hanya berkata "ingin saja" tapi do it...do it... itulah saya mencari wadah untuk memulai belajar menjadi seorang penulis. Saya berharap dengan mengikuti ODOP ini dapat membesarkan niat saya yang kemarin hanya ingin...ingin...ingin hingga menjadi penulis. 

Saya memilih ODOP ini karena saya selalu melihat postingan teman saya melalui via facebook, saya melihat postingan dia semakin hari semakin bagus dan menarik, sehingga saya menjadi stalker di facebooknya sampai melihat pamflet ODOP, lalu dalam hati berkata "owh ternyata dia mengikuti ODOP, tanpa berfikir berkepanjangan saya mengikuti syarat syarat mengikuti ODOP ini". Selain mengikuti ODOP saya berharap termotivasi lebih untuk menjadi penulis yang lebih baik lagi .




#odop
#onedayonepost
@yumayuha
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Langkah Buat Kamu Yang Susah Tidur Di Malam Hari

Tidur malam adalah kebutuhan bagi badan untuk merehatkan seluruh organ tubuhnya setelah beraktivitas selama seharian penuh. Kebanyakan ...