Rabu, 13 Desember 2017

Sajadah Kecil


Ku bentangkan sajadah mungil kesayanganku Berwarna pink comel bergambar ka’bah
Setelah air wudhu membasahi wajahku
Aku merasa lebih tenang, semua lelah dan masalah yang aku hadapi hari ini mulai berkurang

Disaat aku mengadu keluh dan kesah kepada Allah subhanallahu wata’ala, yang telah aku hadapi seharian, hanya sajadalah yang menjadi saksi bisu dibalik masalahku

Aku bersujud dan bermunajad hanya kepadamu yaa raab, lewat sajadah ini yang telah menjadi saksi ketika aku jatuh tersungkur hingga meraung meratapi hidupku.

Tapi aku yakin, innallaha ma'ana
Allah tidak akan memberi cobaan terhadap hambanya melebihi kemampuannya.

22 komentar:

  1. tempat ternyaman untuk mengadukan segalanya ya hehe

    BalasHapus
  2. Ku bentangkan, harusnya kubentangkan.
    dibalik masalahku, harusnya di balik masalahku.

    Hihi

    BalasHapus
  3. jangan terlalu lama dalam futur. jika terlalu lama dalam futur bagaimana dengan future

    BalasHapus
  4. Comel itu maksudnya lucu (bhs malaysia) ya? Jadi inget upin ipin ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  5. 'alaa bidzikrallahu, tathma'inul quluub. :)

    BalasHapus
  6. Dan di balik setiap ujian ada hikmah yang tersembunyi

    BalasHapus
  7. Runtutan katanya agak susah dibaca secara puisi...mungkin harus ada pemotongan kata...Sukses terus ya

    BalasHapus
  8. Sangat terkesan kak๐Ÿ˜Š btw, salfok sama kata" comel nih hihi๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  9. Penulisan Rabb pake kapital ya :)

    nice

    BalasHapus
  10. Ah iyaa, sandarkan kepada Yang Maha Kuat :')

    Oiya, cek lagi penulisan dan pemenggalan kata yaa mbak ๐Ÿ˜‰

    BalasHapus
  11. Allah, Allah lagi, Allah terus ya mba ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  12. Apa aku yang salah lihat ya, kayaknya paragrap satu dan dua belum ada titiknya

    BalasHapus

6 Langkah Buat Kamu Yang Susah Tidur Di Malam Hari

Tidur malam adalah kebutuhan bagi badan untuk merehatkan seluruh organ tubuhnya setelah beraktivitas selama seharian penuh. Kebanyakan ...